Legenda Liverpool Graeme Souness membentak pembawa acara Sky Sports David Jones

Legenda Liverpool Graeme Souness membentak pembawa acara Sky Sports David Jones pasca pertandingan yang berakhir imbang.

Liverpool gagal memanfaatkan krisis cedera Manchester United – mereka membuat tiga pergantian pemain di babak pertama yaitu Juan Mata, Ander Herrera dan Jesse Lingard semua turun pada laga imbang 0-0 yang menjemukan.

Souness mengklaim mereka mendapatkan hasil imbang dengan mudah dan memuji klub lamanya setelah pertandingan.

“Saya pikir Liverpool akan merasa mereka seharusnya menang hari ini,” katanya.

“Mereka tentu memiliki ball possesion yang cukup. Tidak banyak tim datang ke sini dan memiliki semua bola dan membiarkan para pemain Manchseter tidak mendapatkan bola. Mereka melakukannya hari ini.

“Pada akhirnya mereka tidak memiliki imajinasi yang cukup di lini tengah dan kreativitas. Lima pemain lini tengah Liverpool telah mencetak enam gol tahun ini, enam gol. Itu tidak cukup jika mereka akan memenangkan liga.”

Jones meminta Souness untuk mengklarifikasi komentarnya dan bertanya: “apakah Itu benar-benar harus diperhatikan bukan?”

Souness mulai menjawab, dengan mengatakan ‘itu untuk saya, sudah lama’ sebelum Jones menyela pertanyaan: “Apakah Anda pikir Liverpool bermain bagus hari ini?”

Legenda Kop mengatakan mereka telah bermain bagus dan melanjutkan: “Saya merasa mereka mendominasi bola sampai kotak 18 yard.” Tapi dia tiba-tiba membalik dan membentak Jones: “Mengapa kamu berlaku seperti itu?”

Pembawa acara yang terkejut melihat Gary Neville dan Nemanja Vidic pada saat itu dan dia dengan cepat bergegas untuk mencoba dan menaklukkan Souness.

“Aku hanya ingin tahu apakah mereka setuju denganmu,” katanya dengan panik hanya untuk disambut dengan tatapan dingin dari Souness.

Dengan Jamie Carragher terkikik-kikik di latar belakang, Souness tidak akan membiarkannya pergi dan berkata: “Begitulah penampilanmu.”

Pergumulan ini membuat pendapat penggemar di Twitter terbelah dengan beberapa terkejut dengan apa yang mereka lihat.

“Pertikaian dengan omongan tajam antara Graeme Souness dan pembawa acara Sky David Jones setelah imbang di Old Trafford lebih menghibur daripada permainan,” tulis sebuah akun.

Yang lain termasuk dua emoji yang tertawa dalam tweet mereka dan berkata: “Ini dia, Souness secara praktis menawarkan untuk membawa Jones keluar.”

“Graeme Souness yang menendang David Jones itu lucu!” tweet seorang penggemar.

Tapi untuk satu hal, itu bukan masalah tertawa ketika mereka menggerutu: “berapa kali dinosaurus bias itu Souness harus berbicara dan menggertak orang-orang sebelum dia menegur bullying Dave Jones dan menolak 1 pakar terbaik Anda pendapat @AlexScott. Dia lelucon.”

Neville kemudian melakukan yang terbaik untuk menutupi ledakan rekannya saat dia melanjutkan untuk membedah pertandingan.

“Saya pikir hal besar Liverpool bagi saya adalah berhenti menjadi rentan,” katanya. “Untuk mendapatkan cleansheet melawan Bayern Munich dan kemudian Manchester United adalah hal besar, di mana mereka tampak seperti mereka akan mengakui peluang.

“Di sepertiga akhir saya pikir Jurgen Klopp dibentuk untuk menjadi sedikit lebih pragmatis dengan pilihan Henderson di lini tengah dan Fabinho.

“Penyesuaian perlu dilakukan ketika dia melihat masalah United di babak pertama.”